Belinjo Udang? Rasanya…???

Jumat, 09 Januari 2015

Belinjo Udang Pedas Manis
Belinjo, tapi rasanya udang?
Ya, Belinjo Udang yang kali ini mungkin masih terdengar agak kurang familiar, Belinjo atau melinjo yang umumnya rasanya agak sedikit pahit, kali ini tampil dengan rasa yang “laziz”. Blindang atau yang disebut Blinjo Udang “Nikmat Rasa” kali ini menyuguhkan rasa yang berbeda kepada penikmat belinjo.  karena blinjo ini sudah diberi Udang asli dan rasa manis.
Oh ya.. Tersedia juga rasa pedas manis!

Bahan dasar pembuatan keripik ini adalah emping melinjo, dan yang pasti resep rahasianya adalah udang asli yang dicampurkan ke dalam melinjo tersebut. Proses dan pembuatan yang ikhlas dengan “cinta” yang membuat pelanggan belinjo udang semakin bertambah dan kembali lagi untuk mencicipi keripik yang satu ini.

Produksi rumahan yang terletak di Bibis Tama, Tandes -Surabaya ini sudah mempunyai pelanggan lebih dari 100 warung/outlet di Surabaya. Dan opini masyarakatpun bernilai positif, selain rasanya yang enak, belinjo udang “Nikmat Rasa” ini mempunyai rasa yang khas tiada duanya. Tak salah lagi bagi anda penikmat sekaligus pencinta jajanan melinjo patut mencoba belinjo udang yang satu ini, dan yang paling penting lidah anda akan menari-nari seiring menikmati Blinjo udang “Nikmat Rasa”.
Blindang belinjo udang
Resep yang terjaga mulai tahun 1970-an ini masih asli dan original hingga ke generasi yang sekarang. Produsen yang konsisten menjaga dan memelihara resep dari nenek moyang ini dilakukan untuk memanjakan konsumen melinjo hampir selama 45 tahunan lebih.
Saatnya bagi anda penikmat melinjo WAJIB dan HARUS untuk menikmati Blindang atau belinjo udang “Nikmat Rasa” yang satu ini…!!!! ENAK, GURIH, LEZAT dan terpenting jajanan ini HALAL kok...
   

Silahkan cek produk Belinjo kami di menu produk / layanan

0 komentar:

Posting Komentar